Bhayangkari Polres Bungo Menggelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing

By administrator 27 Sep 2017, 14:24:31 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Bhayangkari Polres Bungo Menggelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65, Bhayangkari Polres Bungo menggelar bakti sosial dengan kegiatan operasi bibir sumbing  yang bekerjasama dengan pihak RSUD H. Hanaffie Bungo, Rabu (27/09/2017).

Istri Kapolres Bungo yang juga Ketua cabang Bhayangkari Bungo Ny. Nidia Bostang Panjaitan, Dokter, perawat, serta orangtua pasien hadir pada acara sosial yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum H. Hanaffie Bungo.

Ny. Nidia Bostang Panjaitan mengatakan kepada tim tribratanews, tidak ada target pasien dalam operasi ini dan kegiatan sosial ini dibuka secara umum. Untuk pasien yang akan melaksanakan operasi bibir sumbing sebanyak 7 pasien kegiatan akan dilaksanakan selama 2 hari dan untuk hari ini pasien yang akan di operasi bibir sumbing sebanyak 4 pasien yaitu (M. Sukron, Abdul Halim,Hafizur dan Iqbal Adiaksa) serta 3 pasien akan dilaksanakan esok harinya.

Saat ini kegiatan Operasi Bibir Sumbing sedang berlangsung dan diperkirakan selesai pada jam 14.00 wib dan dilanjutkan besok pagi hari.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video