Bhayangkari Kunjungi Pos Pam dan Berikan Semangat Saat Pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017

By administrator 22 Jun 2017, 01:54:35 WIB Bhayangkari
Bhayangkari Kunjungi Pos Pam dan Berikan Semangat Saat Pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Untuk memberi semangat bagi personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ramadniya Candi 2017, Pengurus Bhayangkari Cabang Bungo mengunjungi pos-pos Pengamanan dan Pelayanan yang digelar oleh Polres Bungo, Rabu (21-06-2017).

Salah satunya rombongan Bhayangkari mengunjungi Pos Pengamanan Jujuhan. Di Pospam ini Bhayangkari juga memberi bingkisan kepada personil pos pam sebagai bentuk dukungan kepada personil dalam menjaga kelancaran pengamanan Operasi Ramadniya 2017.

Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Nindiya Budiman BP menuturkan, kunjungan dan pemberian bingkisan kepada Kapospam dan personil ops ramadniya 2017 sebagai salah satu bentuk perhatian sekaligus motivasi bagi suami dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran.

Sementara itu, Kapolsek Jujuhan Iptu David R Yudhistira, S.IK  mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Bhayangkari. Menurutnya, kunjungan dan bingkisan yang diberikan merupakan wujud perhatian dari Bhayangkari kepada anggota sehingga bisa meningkatkan semangat dalam bertugas.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini selain memberikan motivasi juga sebagai wujud Dorongan agar selalu tetap semangat dalam melaksanakan Tugas agar dapat melayani masyarakat dengan baik sebagaimana mestinya.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video