Bhayangkari Cabang Bungo Ikut Serta Donor Darah Dalam Peringati HUT Bhayangkara ke 71

By administrator 05 Jul 2017, 14:03:28 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Bhayangkari Cabang Bungo Ikut Serta Donor Darah Dalam Peringati HUT Bhayangkara ke 71

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Bhayangkari Cabang Bungo hari ini Rabu, (5/7/2017) ikut serta dalam kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah  yang dipusatkan di Klinik Bhayangkara Polres Bungo. Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan Pengurus Bhayangkari dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 71.

Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Nindiya Budiman BP mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut tidak lain sebagai bentuk Peduli terhadap para suami yang merayakan HUT Polri ke 71 nya serta sebagai implementasi “Asih” yang menjadi prinsip dasar Bhayangkari.

Perlu diketahui bahwa donor darah sangat baik bagi kesehatan karena bisa mengurangi resiko kanker, membantu menurunkan level sat besi dalam darah, pembaharuan sel-sel darah secara rutin, selain manfaat bagi kesehatan tubuh juga merupakan suatu kegiatan positif karena bisa membantu sesama bagi yang membutuhkan. Hasil penelitian membuktikan bahwa pendonor darah nantinya akan merasakan kualitas hidup yang meningkat dari sebelumnya dan ini sudah dibuktikan dan dirasakan oleh pendonornya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH mengatakan dalam rangka Memperingati hari Bhayangkara ini, kami rutin mengadakan donor darah. Tujuannya tak lain adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video