Bhakti Sosial Polres Bungo Bekerjasama dengan RSUD H.Hanafie Laksanakan Operasi Bibir Sumbing

By administrator 25 Sep 2017, 11:54:01 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Bhakti Sosial Polres Bungo Bekerjasama dengan RSUD H.Hanafie Laksanakan Operasi Bibir Sumbing

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pada hari Senin tanggal 25 September 2017 Jam 09.30 wib, telah dilaksanakan Operasi bibir sumbing di Rumah Sakit Umum daerah H.Hanafie Muara Bungo dalam rangka Bhakti Sosial Polres Bungo bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit Umum daerah H.Hanafie Muara Bungo.

Kegiatan Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing di hadiri langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH,SIK,MH dan di dampingi Para Kabag, Kasat, Perwira dan Personel Polres Bungo.

Dalam kegiatan Operasi Bibir Sumbing dilaksanakan selama 2 hari di mulai pada hari ini Senin dan Selasa tanggal 25 sampai dengan 26 September 2017. Dan dokter yang melaksnakan operasi yaitu dokter Faisal Hakim, Spb dan dokter Arifiyanto, Spb.

Untuk pasien yang akan melaksanakan operasi bibir sumbing sebanyak 7 pasien kegiatan akan dilaksanakan selama 2 hari dan untuk hari ini pasien yang akan di operasi bibir sumbing sebanyak 4 pasien yaitu (M. Sukron, Abdul Halim,Hafizur dan Iqbal Adiaksa) serta 3 pasien akan dilaksanakan besok pagi.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat Dikonfirmasi  melalui Kasubbag Humas Polres Bungo AKP Amran menyampaikan Saat ini kegiatan Operasi Bibir Sumbing sedang berlangsung dan diperkirakan selesai pada jam 14.00 wib dan dilanjutkan besok pagi hari Selasa tanggal 26 September 2017.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video