Bhabinkamtibmas Sampaiakan Himbauan Saat Taraweh Keliling

By administrator 14 Jun 2017, 22:17:28 WIB Kegiatan Polres
Bhabinkamtibmas Sampaiakan Himbauan Saat Taraweh Keliling

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Bhabinkamtibmas Polsek Pelepat Ilir melaksanan Taraweh keliling (TARLING) di Mussolla al-iklas dan memberi pesan serta himbauan kamtibmas kepada sekitar 45 jamaah yang hadir di Mushalla Al-Ikhlas desa Tirta Mulya, Rabu (14/06/2017).

Bripka M. Evitra selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pelepat Ilir dalam kegiatan ini menjalin hubungan silaturahmi dengan sesama kaum muslimin dan muslimat. Pada kesempatan ini juga Bripka M. Evitra menyampaikan pesan bapak Kapolres Bungo, apabila meninggalkan rumah agar di pastikan pintu dalam keadaan terkunci dan kompor dalam keadaan mati.

Di dalam penyampaian pesan pesan oleh Bhabinkamtibmas juga ikut disampaikan himbauan terhadap larangan peti dengan Sanksi pidanaya, larangan karhutla dengan sanksi dan ancaman pidananya.

Diakhir kegiatan tarlingnya Bhabinkamtibmas mengajak jamaah berperan aktif agar memberikan info kalau ada pendatang baru yang di curigai sebagai aliran terorisme, agar para warga dapat menghubungi Bhabin dan pihak kepolisian terdekat.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pelepat Ilir AKP Suhendry, SH Saat di konfirmasi mengatakan pelaksanaan sambang dan tarling bertujuan Menyampaikan pesan kamtibmas Kapolsek pelepat ilir, agar kepada masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban, serta situasi yang kondusif Selama bulan Suci Ramadhan.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video