Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Warga Binaannya

By administrator 24 Jul 2017, 15:21:58 WIB Kegiatan Polres
Bhabinkamtibmas  Sosialisasikan Bahaya Narkoba kepada Warga Binaannya

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pelepat Ilir melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada Karang Taruna Dusun Tirta Mulya, Senin (24/07/2017).

Aiptu Mustofa selaku Kanit Binmas menyampaikan sosalisasi tentang bahaya Narkoba kepada warga Dusun Tirta Mulya yang hadir di balai desa setempat. Hadir pada kegiatan sosialisasi ini Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, tokoh pemuda, dan para pelajar.

Sosialisasi ini dimaksud agar masyarakat Dusun tirta mulya mengerti dan paham tentang dampak dan bahaya penggunaan Narkoba, sehingga tidak mencoba-coba menggunakan barang haram tersebut.Diharapakan sejak dini dapat ditanamkan kepada generasi muda tentang bahaya dari Narkoba dan bagaimana cara pencegahannya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh Narkoba sehingga generasi kita kedepan bebas dari Narkoba.

“Kita harapkan masyarakat disini  lebih bisa berperan aktif bahu membahu membantu pihak yang berwenang dalam menanggulangi dan memerangi Narkoba guna menjaga generasi masa depan bangsa.”Ucap Aiptu Mustofa.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Pelepat Ilir AKP Suhendry, SH mengatakan melalui sosialisasi yang disampaikan ini, dapat menimbulkan kesadaran dikalangan masyarakat bahwa betapa pentingnya perhatian warga akan pencegahan peredaran Narkoba sehingga bisa meminimalisir peredarannya.

 


Penulis : Satria
Editor : agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video