Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Panen Raya di Lubuk Benteng

By administrator 13 Jun 2017, 20:47:50 WIB Kegiatan Polres
Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Panen Raya di Lubuk Benteng

Polresbungio.jambi.polri.go.id - Datangnya musim panen padi merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh para petani setelah sekitar 4 bulan menunggu. Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH di wakili Kabag Ren Kompol Selamet Riyadi menghadiri Acara Panen Raya masyarakat dusun Lubuk Benteng Kec. Bhatin III Kab. Bungo, Selasa (13/06/2017).

Acara ini juga dihadiri Bupati Bungo H. Mashuri SP, MM, Dandim 0416 Bute Letkol Inf. Edi Budiman, Balitbang prop. Jambi, KUPTD, Camat, Dan Datuk Rio. Dengan pelaksanaan kegiatan panen raya tersebut, para Muspida menyambut gembira karena petani kita telah berhasil melaksanakan panen padi ini.

Disamping melaksanakan panen raya, Kabag Ren juga menghimbau kepada para petani maupun buruh tani agar berhati-hati dalam meletakkan sepeda motornya di pinggir jalan. “diharapkan warga sini dapat berhati hati meletakan motor di pinggir jalan saat kesawah, buatlah kunci ganda supaya aman. Kejahatan bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan menimpa siapa saja, karena apabila bertemu antara niat dan kesempatan, maka terjadilah kejahatan”

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video