Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polisi Intensifkan Patroli Saat Taraweh

By administrator 12 Jun 2017, 00:05:02 WIB Kegiatan Polres
Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polisi Intensifkan Patroli Saat Taraweh

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan sholat tarawih di wilayah hukum Polres Bungo, Satuan Sabhara melaksanakan giat patroli rutin di seputaran masjid wilayah Hukum Polres Bungo, Minggu (11/06/2017).

Unit Sat Sabhara Polres Bungo melaksanakan Patroli Rutin dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat usai Sholat tarawih dan mengingatkan agar selalu memperhatikan pintu rumah benar benar dipastikan terkunci saat meninggalkan rumah serta matikan kompor dan alat alat listrik lainnya yang tidak dipergunakan serta berhati hati saat pulang di daerah yang sepi.

Kegiatan patroli Sat Sabhara ini diharapkan untuk wilayah hukum Polres Bungo dapat menekan angka kriminalitas serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama ibadah sholat tarawih berlangsung.

Kapolres Bungo AKBP Budimasn Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH mengatakan Kegiatan patroli rutin malam lebih aktif di bulan Ramadhan ini, mengingat sebagian besar masyarakat tengah menunaiakan ibadah Sholat Tarawih bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya  kriminalitas yang memanfaatkan situasi.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video