Berhenti di Pangkalan Ojek saat Patroli, Polisi Himbau Aksi 3C

By administrator 07 Jul 2017, 21:25:05 WIB Kegiatan Polres
Berhenti di Pangkalan Ojek saat Patroli, Polisi Himbau Aksi 3C

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bungo melaksanakan patroli dialogis rutinnya di pangkalan ojek lapangan Pusparagam pasar Muara Bungo, Jumat (7/7/2017).

Dalam patroli tersebut Personil Sat Sbahara menyampaikan pesan Kamtibmas kepada tukang ojek, pengunjung dan pedagang pasar.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Sabhara AKP Khoirul Effendi mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sebagai upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana C3.

“Dengan adanya personil Unit patroli di pasar untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada masyarakat.” tutur Kasat Sabhara.

Dalam kesempatan ini juga petugas patroli juga menghimbau kepada para tukang ojek agar tetap menjaga kewaspadaan dan keselamatan saat memberi jasa ojek kepada para penumpang. Hal ini dikarenakan antisipasi saat di lingkungan kondisinya sepi dan rawan begal.

“Apabila terjadi tindak pidana atau menemui hal-hal yang mencurigakan, segera melapor ke kantor Polisi terdekat,” terangnya.


Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video