Berbagi di Bulan Ramadhan, Sat Resnarkoba Bagi Bagi Takjil Gratis

By administrator 14 Jun 2017, 20:34:00 WIB Kegiatan Polres
Berbagi di Bulan Ramadhan, Sat Resnarkoba Bagi Bagi Takjil Gratis

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Satuan Resnarkoba menggelar kegiatan sosial dibulan Ramadhan menjelang berbuka puasa dengan membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa pada hari Rabu 14 Juni 2017 sekitar pukul 17.00 wib.

Pembagian takjil untuk berbuka puasa merupakan salah satu upaya keluarga besar Sat Resnarkoba untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga terjalin suatu hubungan yang harmonis antara anggota kepolisian dengan masyarakat. Hal itu supaya kehadiran kepolisian akan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kasat Narkoba Iptu Djamaluddin, S.IK mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Bungo kepada masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

“Jadi takjil ini dibagikan kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Hal ini selain saling berbagi di bulan Ramadhan juga sebagai bentuk kepedulian Kepolisian dalam memberi rasa percaya pada masyarakat” tambah Kasat Resnarkoba.

 

Penulis : Satria Amandito
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video