Bakti Sosial, TNI Polri Bahu Membahu Ciptakan Lingkungan Bersih dan Kondusif

By administrator 13 Jul 2017, 17:19:42 WIB Kegiatan Polres
Bakti Sosial, TNI Polri Bahu Membahu Ciptakan Lingkungan Bersih dan Kondusif

Polresbungo.jambi.polri.go.id - kegiatan Bakti sosial TNI POLRI, yang dilakukan Personil koramil Tanah Tumbuh dan Personil Polsek Tanah Sepenggal Lintas beserta warga sekitar di masjid Almujahirin dusun Sei. Tembang kec. Tanah sepenggal lintas, Kamis (13/07/2017).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memupuk sinergitas antara Polri dan TNI. Sekaligus mewujudkan Solidaritas, rasa Ikhlas dan Proaktif dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

Menurut Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas Ipda Torang T Munthe, SH, MH kegiatan ini yang memupuk silaturahmi juga menjalin kesolidan tak hanya dalam internal struktur organisasi, namun juga eksternal organisasi.

Polsek Tanah Sepenggal Lintas menggandeng Koramil Tanah Tumbuh dalam kegiatan kerja bakti sosial membersihkan rumah ibadah terutama masjid Almujahirin Dusun Sei. Tembang.

“Dalam pelaksanaan kegiatan, Personil Polsek Tanah Sepenggal Lintas beserta prajurit TNI-AD bersatu, bersama, dan bahu membahu dalam membersihkan masjid rumah ibadah,” Ujarnya.

Kapolsek mengatakan para Personil juga dilatih untuk ikhlas dalam membantu sesama. Apalagi, sebutnya momen ini masih dalam suasana Hut Bhayangkara ke 71 yang diharapkan kedepan Polri semakin dipercaya Masyarakat.

“Polri adalah bagian dari masyarakat. Bakti sosial ini melatih anggota lebih merakyat dan proaktif jika ada masyarakat yang memerlukan pelayanan dari polisi,” pungkasnya.

 

Penulis : Satria
Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video