Antisipasi Tindak kejahatan, Polisi Sambangi Pemuda Yang Berkumpul di Malam Hari

By administrator 13 Jul 2017, 00:10:22 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Antisipasi Tindak kejahatan, Polisi Sambangi Pemuda Yang Berkumpul di Malam Hari

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Patroli malam rutin dilaksanakan oleh Unit Patroli Polsek Jujuhan di simpang 44 terutama di tempat-tempat ramai dan rawan kejahatan malam hari untuk menyambangi pemuda pemudi yang sedang berkumpul dipinggir jalan guna menyampaikan himbauan kamtibmas, malam (12/07/2017).

Dalam kegiatan tersebut Unit Patroli Polsek Jujuhan menyampaikan agar selalu menjaga kondusifitas kamtibmas dengan tidak membuat kegaduhan pada saat berkumpul ataupun membuat gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu masyarakat sekitar. Dan untuk tidak pulang larut malam yang akan membuat orangtua masing-masing khawatir. Tak hanya itu, pada kesempatan itu pula Unit Patroli Polsek Jujuhan menghimbau kepada pemuda pemudi agar menghindari kenakalan-kenakalan remaja seperti tawuran antar kampung/genk, mengkonsumsi minuman keras, seks bebas, atau bahkan mengkonsumsi narkoba.

Lebih lanjut, Unit Patroli Polsek Jujuhan menghimbau kepada para pemuda pemudi agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas dijalan raya seperti tidak mengendarai sepeda motor jika belum memiliki SIM, selalu mengenakan helm berstandar SNI, selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tidak ugal-ugalan ataupun ngebut-ngebutan ketika berkendara dijalan raya.

Sementara itu, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan,SH,S.IK,MH melalui Kapolsk Jujuhan Iptu David R Yudhistira,S.IK mengatakan pihaknya rutin melaksanakan patroli guna menghindari terjadinya tindak kejahatan baik siang maupun malam hari sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah mereka.

Penulis : Gibran

Editor   : Agustar

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video