Antisipasi Pemecah Persatuan dan Agama, Kapolsek TASEPLIN

By administrator 06 Apr 2018, 12:14:18 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Antisipasi Pemecah Persatuan dan Agama, Kapolsek TASEPLIN

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas IPDA Very Prasetyawan, S.H,.M.H silahturahmi ke tokoh agama Dusun Embacang Gedang A.n H. Heldi, S.Pd, Jum'at (06/04/2018).

Untuk menncegah terjadinya permasalahan agama yang dapat memecah belah persatuan dan agama, Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas IPDA Very Prasetyawan, S.H,.M.H menyambangi tokoh agama Dusun Embacang Gedang.

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas IPDA Very Prasetyawan, S.H,.M.H mengatakan bahwa dengan melaksanakan silahturami sekaligus pendekatan terhadap masyarakat, tentunya kinerja POLISI akan terbantu dengan adanya kerjasama dari masyarakat setempat, di dalam memperkecil tingkat Kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Tanah Sepenggal Lintas.

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas IPDA Very Prasetyawan, S.H,.M.H juga menghimbau kepada tokoh agama dusun Embacang Gedang agar tidak mudah terpropokasi terkait berita hoax yang di kaitkan dengan permasalahan agama, yang mana dapat memecah belah persatuan dan kerukunan umat beragaman di wilayah kita.(KUR)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video