Antisipasi Keributan Saat Pertandingan Bola Kaki, Anggota Polsek Limbur Laksanakan Pam

By administrator 10 Apr 2018, 11:56:12 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Antisipasi Keributan Saat Pertandingan Bola Kaki, Anggota Polsek Limbur Laksanakan Pam

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polsek Limbur Lubuk Mengkuang melaksanakan kegiatan pengamanan turnamen sepak bola karang taruna binamuda cup ke-4 di Dusun Tuo Limbur Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Bungo. Senin (09/04/2018).

Anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola karang taruna binamuda cup ke-4 di Dusun Tuo Limbur Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman selama pertandingan berlangsung.

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Ipda Adha Fristanto, SH, memerintahkan setiap anggota Polsek Limbur yang Piket pada hari itu untuk melaksanakan pengamanan turnamen sepak bola tersebut agar tiak terjadi keributan antara pemain sama pemain, atau bahkan penonton sama penonton.

“Pertandingan bola kaki harus selalu di laksanakan pengamanan. Karena pertandingan sepak bola ini rentan terjadi keributan. Untuk itu bagi anggota yang melaksanakan pengamanan agar sebelum pertandingan di mulai untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. Dan bagi para pemain untuk selalu junjung tinggi sportivitas dalam berolah raga,” terang Kapolsek Ipda Adha Fristanto, S.H. (A.K)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video