Antisipasi Kebakaran, Personil Polsek TASEPLIN Himbau Warga Agar Tidak Membakar Lahan

By administrator 07 Apr 2018, 13:18:55 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Antisipasi Kebakaran, Personil Polsek TASEPLIN Himbau Warga Agar Tidak Membakar Lahan

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Untuk mencegah kebakaran lahan Anggota Polsek Tanah Sepenggal Lintas memberikan himbauan kepada warga di Ds. embacang Gedang agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, Sabtu (07/04/2018).

Untuk antisipasi kebakaran anggota Polsek Tanah Sepenggal Lintas berikan himbauan kepada masyarakat.

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas IPDA Very Prasetyawan, S.H,.M.H mengatakan bahwa dengan melaksanakn hibauan ini, tentunya kita dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan/lahan, jika hanya POLRI saja yang melaksanakan pencegahan tersebut tentu tidak berjalan maksimal, maka dari itu kami menghimbau kepada warga agar dapat bekerja sama dengan kami, untuk bersama-sama melindungi dan menjaga lingkungan yang kita cintai ini agar terhindar dari asap akibat kebakaran/pembakaran lahan atau hutan.

Personil Polsek Tanah Sepenggal Lintas juga menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama menjaga hutan dan lingkungan kita, tidak membuka lahan dengan cara membakar, karena pidana bagi orang yang membakar lahan akan dipenjara selama 10 tahun dan denda maksimal 10 miliyar, hal ini guna untuk mencegah terjadinya kebakaranhutan/lahan di kewilayah kita.(KUR)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video