Antisipasi Balap Liar, Polisi Perketat Persimpangan Lokasi

By administrator 07 Sep 2017, 22:53:02 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Antisipasi Balap Liar, Polisi Perketat Persimpangan Lokasi

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Sat Sabhara Polres Bungo di bawah pimpinan Brigadir Rico, mengantisipasi balapan liar dengan mengadakan Patroli di sore hari. Hal ini dilakukan pada tempat tempat yang rawan terjadinya balapan liar, Kamis (07/09/17).

“Meningkatnya intensitas penggunanaan kendaraan terutama kendaraan bermotor dan sering terjadinya balapan liar dan kebut kebutan di jalanan yang di lakukan anak-anak remaja. Hal ini dapat membuat gangguan kamtibmas di wilkum Polres Bungo yang membuat kami melakukan Patroli guna menghidarkan terciptanya hal tersebut.” Ucap Brigadir Rico.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini juga untuk memudahkan kegiatan patroli, Brigadir Rico bersama anggota yang  lain melaksanakan patroli dan stanby pada lokasi yang telah di tentukan.

hal ini bertujuan untuk memudahkan kami dalam pelaksanaan patroli nantinya. Pelaksanaan patroli kami lakukan pada daerah masing masing dan akan stand by pula pada wilayah yang menurut kami rentan terjadinya balapan liar.” Tegasnya.

Dalam pelaksanaan patroli kali ini berjalan lancar , dan tidak di temukannya gangguan gangguan kamtibmas.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH,S.IK,MH saat dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara Polres Bungo AKP Khoirul Effendi menyampaikan “Kami harap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bungo terus aman dan dapat terpelihara, agar kami juga dapat beristirahat dengan perasaan yang tenang” Tutupnya.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video