Anggota Polsek Pelepat mediasi penyelesaian perkara tanah pola kemitraan PT. CSH (CITRA SAWIT HARUM)

By administrator 21 Apr 2018, 10:31:26 WIB Kegiatan Polres
Anggota Polsek Pelepat mediasi penyelesaian perkara tanah pola kemitraan PT. CSH (CITRA SAWIT HARUM)

Polresbungo.jambi.polri.go.id-- Giat di hadiri : Kanit IK polsek pelepat Bripka SUGENG H,bhabinkamtibmas Brigadir ANASRULLAH,Mantan Rio dsn sungai beringin SYARIPUDIN,HUDRI warga masy,  ROJAK .masyarakat,  SIAH masyarakat.ABDUL GANI masya, BUSTAMI masyarakat HUSIN ,  H. RAMLI.masy  dsn sekampil.Jumat ( 20 April 2018)

Pertemuan membahas tentang tanah milik sdr HUDRI dan sdr ROJAK  yang di serahkan  kepada PT CSH untuk  di kelola dengan pola kemitraan .dan tanah yang di pola kemitraan di serahkn atas nama ROJAK  dan di duga ada sebagian tanah milik Sdr HUDRI pemberian dr Mamaknya An.SIAH dan sudah di jual kepada sdr HUSIN.dan sudah selama 2 tahun sdr HUSIN sudah menerima hasil pola kemitraan lahan tersebut melalui koperasi Dsn Sungai beringin.

Hasil pertemuan

1. Sdr HUDRI meminta hasil pola tanah tersrbut di bagi sesuai pengukuran yang telah di lakukan pada tahun 2011 yang di ketahui luas tanah HUDRI seluas 1, 93 Ha dan luas tanah ROJAK seluas 1, 80 Ha

2.Sdr HUSIN tidak menerima Usulan sdr HUDRI dan  meminta agar tanah yang di beli dr sdr ROJAK di ukur kembali bersama dengan sdr HUDRI.

Apabila tanah yang di beli HUSIN dr ROJAK terdapat tanah milik sdr HUDRI  maka hasil pola kemitraan akan di bagi sesuai berpa luas tanah milik masing masing dengan terlebih dahulu di buat surat kesepakatan antara kedua belah pihak.(TWY)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 6 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video