Anggota Polsek Limbur POSKOPI MASBUNG Dengan Datuk Rio Desa Sekar Mengkuang

By administrator 12 Apr 2018, 13:09:27 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Anggota Polsek Limbur POSKOPI MASBUNG Dengan Datuk Rio Desa Sekar Mengkuang

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Polsek Limbur Lubuk Mengkuang jalin komunikasi pagi (POSKOPI MASBUNG) dengan masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang, Kamis (12/04/2018).

Ps. Kanit Reskrim Polsek Limbur Lubuk Mengkuang Aipda Bambang Supriadi melaksanakan POSKOPI MASBUNG (Polisi Komunikasi Pagi Dengan Masyarakat Bungo). Kali ini Ps. Kanit Reskrim Polsek Limbur Lubuk Mengkuang Aipda Bambang Supriadi jalin komunikasi pagi dengan Datuk Rio (Kepala Desa) Desa Sekar Mengkuang. Dalam kegiatan POSKOPI MASBUNG tersebut Aipda Bambang Supriadi menyampaikan kepada Datuk Rio Desa Sekar Mengkuang untuk bersama – sama menjaga keamanan Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang khususnya Desa Sekar Mengkuang. Dan apabila ada kejahatan ataupun masalah yang terjadi di dalam Desa dan Desa sulit untuk menyelesaikannya, segera hubungi pihak Kepolisian terdekat yaitu Polsek Limbur Lubuk Mengkuang.

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Ipda Adha Fristanto, SH menjelaskan bahwa, dengan POSKOPI MASBUNG ini semoga masyarakat khususnya masyarakat Desa Sekar Mengkuang menjadi lebih terbuka kepada pihak Kepolisian dalam hal mengungkap ataupun melaporkan apabila ada tindak kejahatan yang terjadi didalam Desa tersebut.

“Semoga dengan adanya POSKOPI MASBUNG ini masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang ini bisa lebih dekat lagi dengan pihak Kepolisian, khusunya PolsekLimbur Lubuk Mengkuang. Dengan begitu Polri bersama masyarakat bisa lebih opyimalmenjaga keamanan wilayah Limbur Lubuk Mengkuang,” ujar Kapolsek Ipda Adha Fristanto, S.H. (A.K)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video