All Star FC Juarai Kapolres Cup Sepak Bola 2017

By administrator 07 Agu 2017, 15:49:22 WIB Kegiatan Polres
All Star FC Juarai Kapolres Cup Sepak Bola 2017

Polresbungo.jambi.go.id - Pada hari ini minggu tanggal 06 agustus 2017 sekira jam 22.30 Wib di Lapangan Bola Kaki H. Leman Dusun Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo telah dilaksanakan Penutupan dan Penyerahan Tropi dan Hadiah Kepada Juara Turnamen Bola Kaki Kapolres Cup.

Kegiatan tersebut langsung ditutup dan diserahkan Tropi dan Hadiah kepada juara  oleh Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH  serta dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negri Muara Bungo, Kadis Disbudparpora Kab. Bungo, Camat Bathin III, Danramil Kota Muara Bungo, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira, Brigadir, ASN Polres Bungo dan Pemain kedua kesebelasan, tamu undangan serta suporter dan masyarakat Dusun Manggis sekitarnya.

Pada final Turnamen Kapolres Cup 2017 dimenangkan oleh Team Bungo All Star saat melawan team kec. Pelepat melalui adu finalti dengan skor 6-5.

Topskor dalam turnamen Kapolres Cup 2017 adalah Topik dari Kec. Rimbo Tengah, pemain terbaik dalam turnamen Kapolres Cup 2017 Fitra dari Kec. Pelepat, Dan Wasit terbaik Asgani.

"Dengan berakhirnya pertandingan ini diharapkan terus dikembangkan baik kemampuan, hobby, dan fairplay dalam pertandingan lainnya, agar nantinya muncul bibit yang berkualitas serta mengharumkan nama kabupaten Bungo" ujar Kapolres Bungo.

Kegiatan selesai jam 22.30wib, situasi aman kondusif.

 

Penulis : Satria 

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video