Ajak Aktifkan Kembali Poskamling, Bhabinkamtibmas Tanah Tumbuh Sambangi Tokoh Masyarakat

By administrator 12 Des 2017, 18:04:08 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

Ajak Aktifkan Kembali Poskamling, Bhabinkamtibmas Tanah Tumbuh Sambangi Tokoh Masyarakat

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Bhabinkamtibmas Dusun Tanah Tumbuh Sambang kamtibmas ke Tokoh Masyarakat dusun Tanah Tumbuh, Selasa (12/12/2017).

Hal ini sesuai dengan arahan Pimpinan yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan dengan mengajak Tokoh Masyarakat.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Berdialog bersama tokoh masyarakat dusun Tanah Tumbuh tentang situasi kamtibmas seputaran dusun Tanah Tumbuh yang saat ini sering terjadi tindak Pidana pencurian, dan Bhabinkamtibmas Tanah Tumbuh akan berkoordinasi dengan Datuk Rio dusun Tanah Tumbuh akan mengaktifkan kembali poskamling di dusun Tanah Tumbuh, agar tercipta situasi yang aman dan kondusip.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH mengharapkan dengan seringnya melakukan sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif,” terang Kapolsek Tanah Tumbuh Iptu Suryanto.(SAd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video