9.732 Botol Miras Dimusnahkan : Kapolres Bungo Bersama Forkopimda Komitmen Tekan Peredaran Miras

By administrator 21 Feb 2018, 12:06:37 WIB Kegiatan Polres

Berita Terkait

Berita Populer

9.732 Botol Miras Dimusnahkan : Kapolres Bungo Bersama Forkopimda Komitmen Tekan Peredaran Miras

Polresbungo.jambi.polri.go.id - Pagi ini, di Lapangan Hitam Disporapar Kabupaten Bungo dilaksanakan pemusnahan miras hasil Cipta Kondisi Polres Bungo 2018.  

Rabu (21/02/2018), pemusnahan BB Miras dihadiri Wakil Bupati Bungo H. Syafrudin Dwi Apriyanto, S.Pd (Sebagai Ketua BNK Bungo), Kapolres Bugo AKBP Budiman Bostang Panjaitan ,SH.,SIK.,MH,  Ketua PN Flowerry Yulidas SH, Perwakilan Kajari Bungo, OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Danki Brimob Pamenang, dan seluruh Kapolsek Jajaran.
 
Jumlah minuman keras yang dimusnahkan pada kegiatan tersebut sebanyak 9732 botol.

Pemusnahan diawali dengan Penanda tanganan berita acara pemusnahan minuman keras oleh Forkopimda Kabupaten Bungo, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Pemusnahan barang bukti secara simbolis Oleh Forkopimda Kabupaten Bungo ( Jumlah Miras, merk, dan Jenis Miras telah dibacakan) .

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH, mengatakan pemusnahan bertujuan untuk meminimalisir peredaran miras yang dapat berdampak pada munculnya tindakan kriminalitas.

Dalam hal ini Kapolres Bungo bersama unsur Forkopimda terlihat sedang memusnahkan barang bukti ribuan botol Miras. hal ini menjadi perhatian bagi rekan media, bahwasanya tidak ada yang di tutupi dalam hal pemusnahan barang bukti ini, dan terbuka buat media. (Sad)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video