3C di Bungo : Polisi Berhasil Amankan Tiga Pelaku

By administrator 08 Jun 2017, 11:14:14 WIB kriminal
3C di Bungo : Polisi Berhasil Amankan Tiga Pelaku

Polresbungo.jambi.polri.go.id – Tim Sat Reskrim Polres Bungo Berhasil tangkap 3 (tiga) pelaku dalam ungkap kasus Curas, Curat, dan Curanmor, selanjutnya diamankan di Mapolres Bungom, Rabu (07/06/2017).

Pelaku SB (27), NP (40), dan S (40) ditangkap berdasarkan Laporan Polisi LP/B/62/II/2017/Jambi/Res Bungo/SPKT, kamis tanggal 09 Februari 2017 yang dilaporkan korban Laila Noviana dan ditahan sesuai Pasal 363 KUHPidana.

Menurut Laporan kejadian berawal pada hari kamis 9 februari 2017 saat korban terbangun melihat pintu kamar terbuka, Kemudian korban melihat disamping tempat tidur korban ada seorang Pelaku dan Pelaku langsung menodongkan senpi terhadap Korban, selanjutnya datang 2 (dua) orang Pelaku yang mana salah satu Pelaku juga menodongkan senpi, dan 1 (satu) terlapor membongkar isi lemari untuk mengambil barang milik korban. Dari Kejadian tersebut Korban mengalami kerugian Rp. 13.000.000. Tim Sat Reskrim Polres Bungo Juga telah mengamankan Barang Bukti Kunci T, 1 (satu) obeng, dan 10 (sepuluh) Unit kunci duplikat.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH memberikan apresiasi terhadap anggota yang memberikan kontribusi dengan berhasil mengunkap kasus tersebut. Ia berharap anggotanya yang lain juga memberikan kontribusi yang serupa demi kerja Polri yang profesional, dan terpercaya kedepannya.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Agustar




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Berita Populer

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video